Denise Chariesta Punya Masalah Kejiwaan, Tapi Ogah ke Psikolog karena Takut Sembuh

Suara.com – Denise Chariesta sering dibilang tak waras lantaran terus koar-koar soal hubungan gelapnya dengan RD. Denise secara tak langsung mengakui bahwa dirinya memang butuh bantuan seorang psikolog.

Seperti biasanya, Denise Chariesta mengadakan sesi tanya jawab via Instagram story. Penjual bunga ini menanggapi unggahan warganet yang menyuruhnya untuk pergi ke psikolog.

Denise Chariesta. [Instagam @denisechariesta91]

“Gue sebenarnya mau ke psikolog sih, udah rencana, udah cari-cari di Google, Top 10 psikolog Indonesia, gitu kan,” kata Denise Chariesta dikutip dari unggahannya, Kamis (17/11/2022).

Namun selebgram kelahiran 1991 itu mengurungkan niatnya untuk pergi ke psikolog karena menolak sembuh.

“Terus gue baru aja mau WA (psikolog), tapi gue pikir-pikir, nanti gue abis dari psikolog sembuh lagi, nanti gue nggak lucu lagi,” selorohnya sambil tertawa.

Denise Chariesta berpose saat ditemui di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
Denise Chariesta berpose saat ditemui di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Bercanda atau tidak, Denise Chariesta seolah mengakui kalau ada yang tidak beres dengan kondisi mentalnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Denise kerap memancing kemarahan warganet dengan segala pengakuannya tentang RD. Mulai dari mengungkap urusan ranjang dengan RD hingga memprovokasi sejumlah artis, seperti Denny Sumargo hingga Luna Maya.

Kelakuan Denise Chariesta inilah yang membuat warganet sering berpikir bahwa dia memiliki masalah kejiwaan. Bahkan ketika RD dan sang istri diam saja, Denise terus membicarakan tindakan asusila mereka siang dan malam.

Sebagaimana diketahui, RD yang disebut pernah menjadikan Denise Chariesta sebagai simpanan selama 4 tahun diduga kuat adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *