Denise Chariesta Sebut RD Pakai Uang Kantor Buat Belikan Selingkuhan Hadiah

Suara.com – Denise Chariesta membocorkan bahwa RD selalu membeli hadiah para selingkuhannya menggunakan uang kantor atau perusahaan, termasuk untuk dirinya.

Ada beberapa hadiah yang diberikan RD kepada Denise Chariesta selama menjalani hubungan gelap, mulai dari dispenser hingga proyek.

“Aku mah dapet dispender sama TV, sama duit kantor buat bayar bunga. Proyek dikasih sih,” kata Denise Chariesta, mengutip vlog-nya yang tayang pada Sabtu (19/11/2022).

Denise Chariesta pun meminta agar kantor RD diaudit, supaya tahu ke mana saja pengeluaran yang telah dilakukan kantor.

“Kalo sama gue mau pake duit kantor, ya kan? Tolong ya itu kantor RD diaudit, duit RD sama barang-barangnya. Serius,” sambungnya sambil tertawa.

Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)

Tidak hanya untuk dirinya, RD juga kerap memberi barang kepada wanita lain. Padahal, barang tersebut properti kantor.

“Dispensernya kasih ke siapa aja, mesin cucinya ke mana aja. Kalo ada yang hilang berarti kirimnya ke rumah gua kalo enggak ke tukang pijit-tukang pijit yang lain,” sambungnya.

Dalam vlog terbarunya itu, Denise Chariesta juga mengungkap wanita lain yang pernah ditinggalkan oleh RD sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang.

Wanita tersebut diberi nama samaran ‘Sasa’.

Berbeda dengan Denise Chariesta, Sasa sama sekali tidak diberi benda apa pun selama menjalin hubungan dengan RD dahulu kala.

Publik menduga pria berinisial RD yang pernah menjadikan Denise Chariesta sebagai selingkuhannya adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun, hingga kini wanita 31 tahun ini belum pernah mengungkap nama asli pria tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *