Denise Chariesta Sindir RD dan Luna Maya Lagi Pura-Pura Bahagia: Sebenarnya Sedih, Stres, Nangis-Nangis

Suara.com – Denise Chariesta kembali menyindir kehidupan Luna Maya dan RD yang penuh kepura-puraan dan hanya terlihat bahagia di depan kamera.

Mulanya, seorang warganet bertanya tentang mbak Bulan melalui kolom QNA Denise Chariesta dalam Instagram Story.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Kenapa bulan tidak bahagia? Karena dia kerjanya cuman tele marketing,” ujar Denise Chariesta dilansir dari Instagram Story-nya, Minggu (13/11/2022).

Menurut Denise Chariesta, kebanyakan orang ingin kehidupan seperti Bulan, sapaan akrab untuk Luna Maya karena hanya melihat kehidupan di depan kamera.

Denise Chariesta mengatakan kehidupan yang dipamerkan mba Bulan di media sosial tidak sesuai dengan kenyataanya, yang sering menangis.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Semua orang bahkan mau banget seperti dia, ya karena semua orang hanya melihat dia di depan kamera. Coba di belakang kamera, nangis dia di pojokan kamar,” jelasnya.

Bahkan, pemilik toko bunga itu berusaha meyakinkan warganet untuk tidak merasa iri dengan kehidupan artis.

Sebab, Denise Chariesta menilai banyak artis yang pura-pura bahagia di depan kamera demi pencitraan.

“Percayalah netizen, kalian itu lebih bahagia dibandingin artis-artis. Mereka itu sebenarnya sedih, stres, menangis-nangis, tapi memaksakan diri untuk pura-pura bahagia di kamera demi pencitraan,” jelasnya.

Denise Chariesta pun terang-terangan menyebut mantannya, RD menjadi salah satu orang yang sering pencitraan dan pura-pura bahagia di depan publik.

“Kan contohnya udah ada tuh dulu satu, kayak si RD. Ini salah satu contohnya, tapi yang lain juga banyak sih,” katanya.

Sebelumnya, RD yang sering disebut-sebut Denise Chariesta diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun, pasangan artis tersebut belum mengonfirmasi perihal isu perselingkuhan tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *