Denise Chariesta Tak Takut dengan Istri RD dan Teman-temannya: Dia Bukan Sultan

Suara.com – Denise Chariesta semakin blak-blakan menceritakan tentang sosok istri RD, lelaki yang menjadi selingkuhannya selama empat tahun.

Denise Chariesta mengaku tidak takut dengan circle atau lingkungan pertemanan istri RD yang terkenal tajir melintir atau sultan.

Denise Chariesta. [Instagam @denisechariesta91]

Denise Chariesta merasa tak perlu takut karena istri RD bukan seorang yang tajir melintir atau sultan, melainkan hanya teman-temannya.

“Enggak takut lah, ngapain takut? Yang sultan kan teman-temannya ramai-ramai. Nah kalau dianya kan bukan. Ngapain takut sama teman-temannya?” ujar Denise Chariesta dalam Instagram Story, Kamis (17/11/2022).

Menurut Denise Chariesta, justru dirinyalah yang tajir melintir dan berani maju sendirian tanpa bantuan teman-teman.

Ayu Dewi dan Denise Chariesta, Mana Lebih Mempesona? (Dok: Kolase Instagram)
Ayu Dewi dan Denise Chariesta (Dok: Kolase Instagram)

Pengusaha toko bunga itu berkali-kali menekankan dirinya tidak takut dengan istri RD dan lingkungan pertemanannya yang kaya raya.

“Kayak gue tuh sendiri, sultan juga. Sendirian sultan, gue sendiri yang sultan gitu. Jadi, ya enggak takut lah, yang takut justru yang ramai-ramai gitu. Karena gue enggak takut, makanya gue sendiri,” imbuhnya.

Sejauh ini, lelaki berinisial RD itu diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Meskipun mereka belum mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut.

Namun seperti yang kita tahu, Ayu Dewi memang memiliki circle pertemanan yang tajir melintir, seperti Nagita Slavina, Nia Ramadhani hingga Luna Maya.

Warganet biasa menyebut lingkungan pertemanan Ayu Dewi dan Nagita Slavina itu merupakan circle sultan. Meski begitu, Denise menegaskan tidak akan berhenti membongkar perselingkuhannya dengan RD.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *