Denise Chariesta Tak Takut Diboikot TV: Gue Mah Beda!

Suara.com – Denise Chariesta masih terus gembar-gembor soal hubungannya dengan suami artis di masa lalu. Denise memang hanya menyebut inisial RD, tetapi tuduhan publik langsung mengarah kepada Regi Datau suami Ayu Dewi.

Akibat ocehannya di media sosial, beredar kabar apabila Denise Chariesta akan dicekal dari semua televisi. Kabar tersebut ditanggapi Denise dengan santai tanpa rasa takut sedikitpun.

Unggahan Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]

“Mau dicekal kek, nggak papa dicekal sama semua stasiun TV gue nggak takut. Diboikot juga nggak takut,” ujar Denise Chariesta melalui Instagram Story pada Minggu (20/11/2022) dini hari.

Bahkan Denise Chariesta membandingkannya dengan begal.

“Kalo dibegal sih takut,” selorohnya.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta rupanya tak takut dicekal karena punya kehidupan nyata di luar dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Denise merupakan pemilik sebuah florist ternama di Jakarta yang juga jadi langganan artis.

“Cuman kalo dicekal, diboikot. Terus nggak punya temen dari dunia public figure, tidak masalah sama sekali. Gua punya kehidupan nyata,” tutur Denise Chariesta.

“Sebelum gue terkenal, sebelum gue masuk stasiun TV, temen-temen gue lebih nyata. Gue juga bahagia punya kehidupan,” tambah wanita berusia 31 tahun tersebut.

Di awal kemunculannya, Denise Chariesta terkenal karena ocehan nongkrong di tongkrongan ‘mevvah’. Seiring berjalannya waktu, Denise menjadi konten kreator dengan membuat kanal YouTube sendiri.

“Yang kasian tuh orang-orang yang jobnya cuman jadi artis, mereka kalo dicekal mah hidupnya amsyong, nggak punya kehidupan lagi. Kalo gue mah beda. Denise itu beda, nggak ada yang kayak gue lagi,” pungkas Denise.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *