Denise Chariesta Terseret Rumor D Cadel, Pernah Nikah Siri dan Cerai karena Gugurkan Kandungan

Suara.com – Denise Chariesta terseret rumor yang dibagikan akun Instagram @nelsonvalela2 belakangan ini. Akun tersebut sebelumnya mengungkap kisah sosok inisial D dengan sapaan Cadel pernah menjadi selingkuhan pengacara S.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat mendapat julukan Cadel dari warganet saat awal viral. Tak berhenti sampai di situ, akun @nelsonvalela2 kembali membicarakan sosok D alias Cadel.

Namun kali ini, artis Refi diduga Revi Mariska juga ada dalam cerita. Sosok Refi dalam cerita @nelsonvalela2 disebutkan sebagai aktris yang pernah membintangi film misteri dan kini dikabarkan mengalami gangguan jiwa.

“Jadi pria beristri ini kita sebut Hendra. Hendra adalah pengusaha sekaligus suami dari penyanyi lawas,” tulis akun @nelsonvalela2 pada Senin (14/11/2022).

“Jauh sebelum itu Refi dan Hendra menjalin asmara sampai si D atau Cadel masuk menjadi orang keempat di hubungan asmara Hendra,” lanjut akun tersebut.

Yang lebih mengejutkan, D diduga Denise Chariesta menyerahkan keperawanannya kepada Hendra (bukan nama asli). Mereka sempat menikah, tetapi akhirnya bercerai karena D alias cadel menggugurkan janin dalam kandungannya.

“Tidak berselang lama si Hendra dan D menikah siri, dan bercerai karena si D menggugurkan anaknya dengan Hendra,” papar akun @nelsonvalela2.

Potret Revi Mariska. (Instagram/revimariskalovers.indonesia)

Hendra pun disebut-sebut bercerai dari sang istri gara-gara sosok D mengirim video syur mereka apabila keinginannya tidak dituruti. Denise Chariesta lantas ramai diyakini sebagai sosok yang diceritakan itu.

“D si pembela kebenaran dan keadilan selalu jujur, makanya dia ngaku cuma pernah sekali jadi orang ketiga. Dulunya orang keempat,” komentar akun @mybf***.

“Wkwkwkwk, gara-gara loe kak, si dubul dispensel¬† jadi minkem. Biasanya dia jam segini udah cuap-cuap kesetanan,” sahut akun @dellia***.

Sementara itu, Denise Chariesta belum menanggapi rumor dirinya pernah menikah siri dan menggugurkan kandungan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *