Denise Chariesta Tuding Denny Sumargo Biang Keladi Perseteruan dengan dr Richard Lee: Mulut Ember

Suara.com – Denise Chariesta menyalahkan Denny Dumargo atas perseteruannya dengan Dokter Richard Lee. Menurut Denise, penyebab ia dan dokter Richard ribut adalah karena “mulut ember” mantan pemain basket itu.

Unggahan Denise Chariesta untuk Denny Sumargo (Instagram)

“Gara-gara si kakak idola gue si Densu mulutnya ember, gue jadi ribut sama di @dr.richardlee_official, Makasih ya kakak @sumargodenny,” tulis Denise Chariesta dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (22/11/2022).

Karena tindakannya itu, Denise Chariesta menganggap Denny Sumargo lebih cocok mengikuti arisan daripada bermain basket.

“Kak Densu cocok kayaknya ikut arisan deh, bukan main basket. Ember,” imbuhnya.

Denise Chariesta mengatakan permasalahan ini bermula dari Denny Sumargo yang berbohong kepada Dokter Richard Lee tentang alasannya tidak menayangkan podcast bersama pengusaha toko bunga tersebut.

“Densu ngomong ke dokter Richard kenapa enggak ditayangin karena gue bilang bininya RD selingkuh sama seseorang di podcast-nya. Padahal yang terjadi adalah gue enggak ada ngomong bininya RD selingkuh di podcast-nya,” ucap Denise Chariesta, mengutip vlog-nya Senin (21/11/2022).

Denise Chariesta merasa Denny Sumargo telah menjelek-jelekan citranya di depan Dokter Richard Lee. Padahal, informasi mengenai istri RD selingkuh didapatnya dari “Bulan”.

Denny Sumargo bukanlah satu-satunya artis yang disinggung oleh Denise Chariesta. Selebriti lain seperti Luna Maya hingga Uya Kuya turut menjadi bahan sindiran.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *