Dewi Perssik Polisikan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar: Demi Marwah Keluarga

Suara.com – Dewi Perssik (Depe) serius memenjarakan seorang perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Senin (31/10/2022) siang ini, Depe mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Tak sendiri, Dewi Perssik datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin. “Arah kedatangan kami untuk ke sana (membuat laporan polisi),” ujar Sandy Arifin saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Depe tak terima dihujat dan dihina oleh perempuan tersebut. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Sedangkan menurut Dewi Perssik, langkah ini harus ia ambil karena sudah tak kuasa menahan sabar, akibat hujatan dari sejumlah warganet.

“Selama ini kan aku selalu diam, selalu diminta tabayyun sama Bang Sandy,” kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik tidak bisa tinggal diam. Pedangdut 36 tahun ini menganggap perkataan haters di media sosial sudah kelewat batas.

“Sama yang ini, Bang Sandy gregetan juga,” kata Dewi Perssik.

Dengan mengatasnamakan keluarga, Dewi Perssik pun menyatakan siap berperang dengan para haters lewat laporan polisi hari ini.

Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]
Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]

“Ini buat marwah keluarga aku juga yang tinggal di desa,” ucap Dewi Perssik.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mantan istri Angga Wijaya, Saipul Jamil dan Aldi Taher ini dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan Lesti yang memilih mencabut gugatan terhadap Billar, dalam kasus KDRT.

Menurut Dewi Perssik, dia hanya mengkritik keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT, dan tidak menyinggung masalah pribadi Lesti dan Rizky Billar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *