Diajak Jenguk Nikita Mirzani di Rutan Serang, Anak-anak Taunya ke Lokasi Syuting Film Horor

Suara.com – Nikita Mirzani mulai berani memamerkan kekasih barunya justru ketika tengah mendekam di Rutan Serang. Rupanya kekasih bulenya, Antonio Dedola, menemani anak-anak Nikita mengunjungi tahanan untuk melepas rindu.

Dalam vlog terbaru yang dibagikan kanal YouTube Crazy Nikmir Channel, Azka dan Arkana bersama Antonio Dedola serta Dhea asisten Nikita Mirzani mengunjungi Rutan Serang. Namun kepada Azka dan Arkana, Antonio dan Dhea mengaku akan mengunjungi Nikita Mirzani di lokasi syuting.

“Kita mau mengunjungi Ami (panggilan anak-anak kepada Nikita Mirzani) di tempat syuting, di mana dia bekerja. Kita bersama Azka dan Arkana,” ujar Antonio Dedola dalam bahasa Inggris.

“Jadi kita sekarang mau dateng ke lokasi syuting Ami yang tempatnya horor,” timpal Dhea dalam vlog yang dibagikan pada Senin (14/11/2022).

Namun momen pertemuan Azka dan Arkana dengan Nikita Mirzani di tahanan setelah hampir sebulan tak bertemu dilarang untuk diabadikan. Setelah mengunjungi Nikita Mirzani, Arkana terekam menangis karena enggan berpisah.

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Azka pun memasang wajah sedih meski lebih tegar dari sang adik. Sementara Antonio tampak sibuk menenangkan Arkana yang terus menangis.

“Jadi tadi kita udah nyamperin Ami ke tempat syuting film horor. Yang satu sekarang nangis tuh, mau ikut Aminya syuting horor, tapi nggak boleh ikut syuting. Tapi setidaknya sudah melepas rindu karena udah lama nggak ketemu,” ujar Dhea mengakhiri vlog mereka.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *