Dibintangi Olla Ramlan, Film Jendela Seribu Sungai Mulai Proses Syuting

Suara.com – Radepa Studio tengah memproduksi sebuah film berjudul Jendela Seribu Sungai. Film yang diadaptasi novel berjudul sama ini dibintangi oleh Olla Ramlan, Bopak Castello, Halisa Naura, dan Elma Istiana.

Jendela Seribu Sungai merupakan film drama keluarga yang berkisah tengan cita-cita anak, kuatnya tekad persahabatan dan petualangan.  Film ini menyuguhkan latar belakang kota Banjarmasin dan syutingnya pun dilakukan di kota yang tekenal dengan sungainya itu.

Sebelum memutuskan untuk memfilmkan cerita ini, Radepa Studio melakukan riset dan pengembangan cerita selama empat tahun.

Radepa Studio melihat bahwa cerita film ini sangat inspiratif dan memotivasi. Pun begitu banyak bagian cerita film yang sangat menghibur.

Dukungan Pemko Banjarmasin semakin menguatkan tekad bahwa film Jendela Seribu Sungai harus menjadi produk kreatif yang mampu mengangkat budaya serta potensi yang dimiliki Banjarmasin.

Film Jendela Seribu Sungai memulai syuting sejak awal November 2022 dan rencananya proses syuting berjalan selama 21 hari.

Selain berlatar belakang kota Banjarmasin, film ini juga didukung tenaga kreatif Banjarmasin. Empat puluh persen tim produksi melibatkan pekerja kreatif perfilman Banjarmasin.

Banjarmasin menjadi istimewa juga karena memiliki lokasi-lokasi syuting yang eksotik dan ikonik. Mulai dari sungainya yang meliuk, berliku, dan terus direvitalisasi sebagai destinasi wisata, beragam kuliner, serta keunikan dan keindahan alamnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *