Dibintangi Sheryl Sheinafia, Teaser Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis Bikin Warganet Ketakutan

Suara.com – Sheryl Sheinafia kembali menambah daftar catatannya sebagai bintang film. Namun kali ini, perempuan yang memulai kariernya sebagai penyanyi itu membintangi sebuah film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film garapan rumah produksi Visinema Picturres, diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan disutradrai Mizam Fadillah. Rencananya, film yang juga dibintangi Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel dan Yunita Siregar ini akna dirilis pada 22 Desember 2022.

Visinema Pictures pun telah merilis teaser Tumbal Kanjeng Iblis pada Kamis (10/11/2022). Video dibuka dengan mantra pengulangan kata “sirep”, ilmu sihir yang dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas.

Miller Khan tampak memeluk Putri Ayudya dari belakang, keduanya sedang memandang cermin. Teaser bergulir menampilkan simbol misterius yang dianggap ikon pengabdian pada kanjeng iblis.

Selanjutnya, tampak sosok Sheryl Sheinafia dengan ekspresi terancam sambil ketakutan di sebuah rumah lawas lengkap dengan perkakas serba tua, memancarkan atmosfer angker.

Selain itu, sosok seorang pria digantung serta penampakan perempuan bergaun putih dengan wajah berbalur darah membuat teaser Tumbal Kanjeng Iblis kelihatan sangat menjanjikan.

Teaser tersebut ditutup dengan pengajian sekelompok pria merapalkan tahlil, bacaan yang biasa dipanjatkan saat mengantar jenazah ke alam barzah.

Video teaser film Tumbal Kanjeng Iblis pun menarik perhatian pecinta film Indonesia, khususnya horor. Pemilik akun Bismo Anugrah mengaku langsung meriding meski hanya menyaksikan teaser-nya.

“Baru teaser-nya aja merinding gimana Official-nya ya ampun,” kata Bismo Anugrah.

“Kok gue ngeras film-film Indonesia tambah bagus bagus. Good job buat para sutradara,” ujar pemilik akun Jamir Jawee.

Tumbal Kanjeng Iblis mengangkat cerita tentang kelompok beraliran sesat. Elemen penting seperti unsur tradisional ditampilkan dengan baik di film ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *