Dicekal Tampil di TV, Rizky Billar Ditemui CEO Asal Jepang, Siap-Siap Bikin Bisnis Baru?

Suara.com – Daniel Eddy kembali main Instagram setelah masalah yang mendera sang putra, Rizky Billar. Daniel rupanya sedang berbahagia karena Rizky Billar bertemu pria Jepang bernama Keisuke Akiyama.

Melalui Instagram, potret Rizky Billar merangkul Keisuke Akiyama yang mengenakan kemeja batik dibagikan sang ayah. Keisuke Akiyama diceritakan jauh-jauh ke Jakarta dari Jepang untuk bertemu Rizky Billar.

“Alhamdulillah bisa bertemu @akiyama.keisuke jauh0jaruh dari Japan….” tulis Daniel Eddy pada Sabtu (12/11/2022).

Dari akun Instagram-nya, Keisuke Akiyama diketahui sebagai CEO Tasca Co., Ltd. Pria kelahiran Mishima, Jepang tersebut sempat pindah ke Indonesia saat berusia 12 tahun karena pekerjaan sang ayah.

Tasca Co., Ltd merupakan perusahaan produksi film Jepang yang berdiri sejak Juni 2013. Selain perusahaan produksi film, Keisuke Akiyama juga punya sebuah salon kuku di kota kelahirannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L. [Instagram]

Lantas apakah Rizky Billar akan banting setir bekerja di belakang layar setelah kariernya sebagai aktor meredup? Seperti diketahui dia dicekal KPI untuk tampil di lembaga penyiaran imbas kasus KDRT yang menjeratnya.

Apa pun itu, fans tampak memberikan dukungan serta doa untuk Rizky Billar.

“MasyaAllah. Bismillah apapun itu selalu sukses,” komentar akun @kejoranyaalfatih.

“Masyaallah apa pun itu mudah mudahan lancar semuanya,” sahut akun @leslar_fatih26.

Sebelumnya Daniel Eddy sudah membocorkan apabila Rizky Billar akan bekerja sama dengan orang Jepang untuk menepis isu bangkrut pasca Leslar Entertainment dibubarkan. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora usai kasus KDRT pun kembali harmonis.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *