Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sampai Ditelepon Orang Pengadilan

Suara.com – Nia Ramadhani menjawab isu miring tentang dirinya menggugat cerai sang suami, Ardi Bakrie. Rumor ini muncul pada Maret 2022 setelah keduanya ditangkap polisi akibat kasus narkoba.

Perempuan 32 tahun ini memang sudah berulang kali menepis tudingan tersebut. Namun, kali ini Nia Ramadhani mengungkap apa yang akan terjadi jika hal itu benar-benar terjadi.

Kepada Merry Riana di kanal YouTube-nya yang tayang 8 November 2022, Nia Ramadhani mengaku tidak akan kuat jika harus melewati masa terberatnya seorang diri.

“Kemarin waktu kita kejadian ada yang gosipin kita malah bercerai. Untung nggak, sih. Tapi kalau sampai bercerai, gila bener-bener sendiri sih aku nggak tahu, sih, gimana (melewatinya),” kata Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, dirinya bisa kuat karena menjalaninya bersama-sama dengan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani (Youtube/Merry Riana)

“Kemarin bisa kuat kan karena saling nguatin,” ucap dia. 

Ketika muncul isu tersebut, pihak pengadilan sampai menelepon Nia Ramadhani untuk mengetahui kebenarannya.

“Udah gitu dari pengadilannya kayak nelpon, waktu itu kan baru mau pengadilan, ‘ini bener nggak?’, ‘apalagi sih ini? Udah kali ngomonginnya’, gitu,” ujar dia.

Sebaliknya, Nia Ramadhani justru mengaku menjadi lebih dekat dengan Ardi Bakrie setelah tersandung kasus narkoba. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sama-sama direhabilitasi dan ditempatkan di satu ruangan karena sudah menikah.

Selama masa rehabilitasi, mereka menjadi saling terbuka satu sama lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *