Dikucilkan Teman Artis, Chandrika Chika Menangis: Aku Gak Niatan Bikin Masalah

Suara.com – Lama tak ada kabar, Chandrika Chika akhirnya kembali muncul. Kali ini, dia hadir di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose pada Senin (14/11/2022).

Di situ, Chandrika Chika menangis mengungkap alasannya sempat menghilang dari layar kaca. Ternyata ini berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah. Padahal tuh nggak. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan,” kata Chandrika Chika menangis.

“Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A,B,C,D atau klarifikasi pun percuma. Jadi yasudah aku mending diam saja,” sambungnya lagi.

Masih dengan berurai air mata, mantan kekasih Thariq Halilntar ini tidak memungkiri permasalahan yang menimpa dirinya cukup berat.

Selebgram Chandrika Chika berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Karena ini sampai ke jalur hukum,” ujarnya.

Imbas kejadian ini, dia sampai merasa dikucilin oleh rekan selebritis lainnya.

“Banyak public figure yang sudah senior tuh denger masalah aku. Jadi seolah-olah aku tuh anak yang public enemy banget. Padahal aku nggak ada niatan bikin masalah begitu,” tutur Chandrika Chika mengusap air matanya.

“Aku ngerasa dikucilin,” imbuhnya.

Selama berbulan-bulan lamanya, Chandrika Chika juga tidak berani keluar rumah.

“Jujur waktu ada masalah aku ada di kamar nggak keluar. Ngapa-ngapain di kamar,” jelas Chandrika Chika.

Seperti diketahui, Chandrika Chika disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino berurusan dengan hukumnya. Keduanya sampai harus mendekam di penjara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *