Dimas Beck Akui Menaruh Hati ke Laudya Cynthia Bella, tapi Ditikung Engku Emran

Suara.com – Dimas Beck yang lama tak terdengar kabarnya ternyata pernah jatuh hati hingga berencana menikahi Laudya Chintya Bella, mantan pacara Raffi Ahmad sekaligus rekannya di grup BBB.

Hal ini diungkap oleh Raffi Ahmad ketika bertanya-tanya alasan Dimas Beck tidak jadi menikahi Laudya Chintya Bella.

“Waktu itu kok lo enggak jadi nikah sih sama Bella? Bulannya lo naksir sama Bella ya?,” tanya Raffi Ahmad pada Dimas Beck dilansir dari TikTok @raffieverywhere.noice, Senin (14/11/2022).

Dimas Beck beralasan Laudya Chintya Bella lebih dulu menikah dengan Engku Emran, lelaki asal Malaysia, yang sekarang sudah menjadi mantan suaminya.

“Kan Bella nikah sama yang di Malaysia,” ujar Dimas Beck.

Raffi Ahmad lantas memastikan ucapan Dimas Beck itu menandakan dirinya kalah cepat dengan Engku Emran atau bukan. Kemudian, mantan personel BBB itu membenarkan ucapan suami Nagita Slavina tersebut.

Dimas Beck di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriasturi/Suara.com]

“Jadi lo kesalip? Aduhhh,” ujar Raffi Ahmad.

“Kesalip. Enggak, enggak juga,” sahut Dimas Beck.

Raffi Ahmad pun penasaran dengan reaksi Dimas Beck bila mendadak dekat lagi dengan Laudya Chintya Bella dan diajak untuk melaksanakan ta’aruf secara Islam.

Dimas Beck tak berani memberikan responsnya. Aktor 34 tahun ini justru berencana meminta mantan pacar Raffi Ahmad itu untuk mengatakannya.

“Lo gimana sih? Ya siapa tahu tiba-tiba lo diajakin gitu sama Bella, ‘udah deh Dimas bagaimana kalau kita ta’aruf?’ gitu,” tanya Raffi Ahmad.

“Wah coba ya, suruh dia yang ngomong ya,” ujar Dimas Beck.

Laudya Chintya Bella menikah dengan Engku Emran pada 2017 dan memutuskan bercerai pada 2020. Setelah dua tahun berlalu, perempuan yang kini berhijab itu masih betah menyandang status single.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *