Dinilai Kelewat Intim dan Vulgar Saat Liburan di Labuan Bajo, Bastian Steel dan Sitha Marino Diminta Buru-Buru Nikah

Suara.com – Potret liburan Bastian Steel dan kekasihnya, Sitha Marino di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menuai sorotan publik. Pasalnya, sejoli ini dianggap berpose kelewat seksi.

Dalam foto yang diunggah Bastian Steel belum lama ini, dia tampak berpose bareng Sitha Marino di laut. Keduanya tampak begitu semringah.

Di salah satu fotonya, pentolan Coboy Junior ini terlihat merangkul mesra sang pacar. Bukan itu saja, ada momen keduanya berpose cukup intim.

“Bajo #cheeseburger,” tulis Bastian Steel sebagai keterangan foto.

Melihat itu, netizen langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka mencibir gaya foto yang diperlihatkan oleh pasangan muda ini.

Potret mesra Bastian Steel dan Sitha Marino saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. [Instagram/@bastiansteel]

“Gayanya terlalu berlebihan kaya suami istri,” kata @ida*** di kolom komentar.

“Tolong dong publik figur. Jadi contoh yang baik buat ke masyarakat, kalaupun pacaran postingnya yang biasa aja nggak perlu berlebihan. Mana sekarang masuk ke Google berita,” timpal @aff***.

“Nikah aja bas,” tambah @ain***.

“Terlalu gaya pacarannya. Miris,” sambung @adu***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *