Dituduh Malu Punya Ibu Seperti Nikita Mirzani, Jawaban Lolly Bikin Makjleb

Suara.com – Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly kembali geram kepada warganet yang menghujat ibunya saat melakukan siaran langsung.

Dalam rekaman yang diunggah akun @lili151206 di TikTok pada Minggu (30/10/2022), Lolly membandingkan perkataan Nikita Mirzani dengan warganet.

Menurutnya, semua yang dikatakan oleh Nikita Mirzani adalah benar, berbeda dengan ucapan warganet.

“Apa yang dikatakan sama mulutnya (Nikita Mirzani) itu bener, enggak kayak netizen, netizen gini-giniin (ngomongin) orang tapi nggak bener, itu bedanya,” kata Lolly kesal.

Ia mengaku tidak tahan dengan berbagai hujatan yang kerap diberikan oleh warganet kepada ibunya.

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Lolly pun menepis sindiran warganet yang mengatakan bahwa ia akan malu jika memiliki ibu seperti Nikita Mirzani.

“Ngapain gue malu punya mamah kayak Nikita Mirzani. Ngapain malu, klao kita punya orang tua itu, kita harus bangga lah sama orang tua kita sendiri. Karena apa? Karena dia yang ngelahirin kita di sini. Gimana, sih?” sambungnya.

Lolly kembali menegaskan bahwa dirinya membela Nikita Mirzani karena warganet yang menghujat sebenarnya tidak tahu sifat asli ibunya.

“Mereka cuma ngelihat dari bagian-bagian luarnya saja. Maksudnya dengan dia di TV, yang dia di YouTube. Mereka nggak tahu sifat asli mamah aku, jadi mereka nggak bisa dong, yang namanya kaya gituin (menghujat) terus,” tandasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *