Diwarnai Isak Tangis, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Akhirnya Resmi Menikah

Suara.com – Prosesi akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar hari ini, Minggu (20/11/2022) di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Sebelum masuk ke prosesi ijab kabul, Glenca Chysara sempat meminta izin menikah ke kedua orang tuanya.

“Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah,” ujar Glenca Chysara.

Sambil terisak, Glenca Chysara meminta maaf kepada orang tuanya andai pernah berbuat salah sebelum menikah.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tutur Glenca Chysara.

Momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon [YouTube/Glenca Chysara]

Menjawab permintaan Glenca Chysara, Rudy Chysara selaku ayah sang pesinetron memberi izin putrinya untuk menikah.

“Papa mama ikhlas dan ridho, dan memaafkan semua kesalahanmu. Papa mama merestui pernikahanmu dengan ananda Rendi Jhon Pratama, pria pilihan hatimu,” kata Rudy Chysara.

Setelahnya, acara berlanjut ke proses ijab kabul antara Rudy Chysara dengan Rendi Jhon.

“Saya nikahkan dan kawinkan ananda Rendi Jhon Pratama dengan anak kandung saya, Glenca Chysara binti Rudy Chysara kepada kau, dengan mahar berupa logam mulia sebesar 50 gram dan uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 Rupiah dibayar tunai,” kata Rudy Chysara.

Rendi Jhon sempat terhenti di percobaan pertama pengucapan kalimat kabul karena gugup. Namun di kesempatan kedua, ia berhasil melafalkannya dengan lancar.

Prosesi akad nikah pun ditutup dengan sesi doa bersama dari kedua mempelai beserta keluarga.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *