Dokter Richard Lee Kenang Pengalaman Ditahan Bersama 79 Orang: Tidur Nengok Ketemu Ketek

Suara.com – Dokter Richard Lee akhirnya bisa bernapas lega. Ini karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri telah berakhir.

Selesainya kasus Kartika Putri dan Richard Lee setelah adanya sidang praperadilan. Melalui sidang itu pula status tersangka dokter kecantikan ini dicabut.

“Penetapan tersangka dan kasus illegal access saya tidak sah,” kata Dokter Richard Lee, saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (16/11/2022).

Meski kini tak lagi berstatus tersangka, kepedihan Richard Lee mengenai dirinya yang pernah dipenjara karena masalah itu masih membekas.

“Saya ditahan 1×24 jam di penjara paling dalam, paling jelek, paling kumuh,” kata dr Richard Lee.

Dokter Richard Lee menggambarkan kondisinya pada saat itu. Ia haru tidur bersama 79 orang dalam satu sel.

Dokter Richard Lee saat memberikan keterangan pers terkait hasil sidang praperadilan dirinya di Jakarta, Rabu (16/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

“Tidurnya gantian. Kalau tidur nengok kiri, maaf ya, ketemu ketiak lagi,” ujar dr Richard Lee.

Ia menambahkan, “saya dipenjara bersama pencopet, teroris. Dokter Richard! Astaga.”

Atas segala hal yang dilaluinya ini, Richard Lee pun tidak akan melupakan hal-hal tersebut. “Walaupun itu hanya 1×24 jam, tapi itu adalah pengalaman yang luar biasa,” tutur dr Richard Lee.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *