Foto Bareng dan Disebut Mirip, Verrell Bramasta dan Febby Rastanti Didoakan Berjodoh

Suara.com – Febby Rasanti mengunggah foto bareng Verrell Bramasta di akun Instagram-nya. Gara-gara foto ini, Verrell dan Febby didoakan berjodoh.

Ada tiga foto yang diunggah Febby Rastanty bareng Verrell Bramasta di Instagram. Dalam foto tersebut, Febby terlihat cantik dan seksi mengenakan blazer abu-abu yang dipadu dengan korset hitam.

Sedangkan Verrell Bramasta mengenakan jaket berbulu tanpa dalaman dan memperlihatkan perutnya yang berotot.

Dalam foto tersebut, Febby Rastanty dan Verrell Bramasta terlihat mesra. Bahkan di salah satu, Febby mendekap Verrell dari belakang.

Foto tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Malah, tak sedikit yang menyebut kalau Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memiliki kemiripan wajah.

Bagian komentar juga diramaikan dengan pernyataan Verrell Bramasta yang mengambil lagu Zigaz berjudul “Sahabat Jadi Cinta”.

“Mungkin cobaan untuk persahabatan, atau mungkin sebuah takdir Tuhan,” komentar Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty [Instagram]

Sementara warganet berharap Verrell Bramasta dan Febby Rastanty berjodoh.

“Masya Allah demi apaa miripppp banget,” kata akun @_renianggraeniii.

“Masya Allah mirip banget. Semoga Allah memperjodohkan kalian ya. Aamiiin,” ujar akun @nnurhidayah2203.

“Entah kenapa. Saya tuh suka banget pasangan ini. Entah itu hubungan sahabat atau apa lah. Intinya suka aja lihatnya. Adem gituh kalau dipandang dan wajahnya sekilas mirip,” kata akun @rimaarmyabcdefghijk menimpali.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *