Gading Marten Beberkan Gaya Khotbah Rudy Salam di Gereja, Guyon Tapi Pas

Suara.com – Gading Marten merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya pamannya, Rudy Salam. Saat pertama kali mendengar kabar duka ini, dia mengaku kaget.

“Tadi pagi dengar kabarnya, kaget ya. Sekarang keluarga papa tinggal tiga, ya sedih banget,” kata Gading Marten di rumah duka, RS Primaya, Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2022).

Aktor Ray Sahetapy kanan bersama Rowiena Umboh tengah berbincang dengan Istri Rudis Salam, Marina Garden disamping peti jenazah, Jakarta, Jumat (18/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Gading Marten tiba di rumah duka dengan didampingi beberapa orang. Ia yang mengenakan baju putih langsung menghampiri istri Rudy Salam, Marina Gardena.

Bagi Gading Marten, Rudy Salam lebih dari sekadar paman. Sebab dulu ia pernah tinggal dengan aktor 73 tahun itu di Salatiga, Jawa Tengah.

“Papa titipin aku ke Om Rudy, makanya aku dekat banget sama Rama, anaknya yang cowok,” ujar mantan suami Gisella Anastasia ini.

Gading Martin melayat ke rumah duka Rudy Salam, Jakarta, Jumat (18/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
Gading Martin melayat ke rumah duka Rudy Salam, Jakarta, Jumat (18/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Sebagai orang yang dekat dengan Rudy Salam, Gading Marten tahu betul seperti apa sifat bintang sinetron Pernikahan Dini ini.

“Orang paling baik dan suka guyon,” ujar Gading Marten.

Bahkan Rudy Salam kerap membawa guyonannya itu saat memberikan khotbah di gereja. Meski terdengar bercanda tapi bagi Gading Marten apa yang dibicarakan pas pada porsinya.

“Dulu jamannya om Rudy aktif khotbah, semua selalu suka gayanya yang memang kasih tahu dengan guyon. Bikin ‘oh iya juga ya’,” kata bintang film Love For Sale ini.

Tapi belakangan, Rudy Salam menjadi sosok yang tertutup. Bahkan hanya keluarga yang tahu kondisi bintang film era 70’an ini.

“Om Rudy butuh waktu sendiri. Lebih jelas bisa tanya ke keluarga,” kata Gading Marten.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *