Gak Kalah dari Ibu Negara Korsel, Ini Nih 10 Artis Indonesia yang Tetap Cantik di Usia 50 Tahunan

Suara.com – Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Kim Keon Hee tengah mencuri perhatian publik Tanah Air saat mendampingi Presiden Korea Selatan Yook Suk Yeol menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa sebab, Kim Keon Hee memang memiliki paras cantik bak artis dari negerinya. Terlebih lagi publik semakin tercengang saat tahu usianya ternyata sudah 50 tahun!

Namun wajah awet muda seperti Ibu Negara Korsel itu juga dimiliki artis-artis Indonesia. Biar nggak penasaran ada siapa saja artis Indonesia tetap cantik di usia 50-an, yuk kepoin rangkumannya di bawah ini!

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba saat merayakan ulang tahun ke-52, Senin (8/8/2022) (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba kerap mendapatkan julukan vampir karena awet muda. Di usianya yang kini sudah 52 tahun, dia bahkan masih bisa mempertahankan body goalsnya seperti masih usia 20an tahun.

2. Paramitha Rusady

Aktris Paramitha Rusady saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Paramitha Rusady saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Paramitha Rusady seolah tak menua karena wajahnya masih tetap sama dari saat awal karier di dunia hiburan hingga kini dia sudah berusia 56 tahun.

3. Donna Harun

Potret Awet Muda Donna Harun (Instagram/@donnaharunofficial)
Donna Harun (Instagram/@donnaharunofficial)

Donna Harun juga wajahnya seolah tidak berubah dari dia masih gadis hingga kini sudah menjadi nenek untuk empat orang cucunya. Padahal sekarang ibu Ricky Harun ini sudah berusia 54 tahun.

4. Yuni Shara



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *