Gelar Konser Intimate Bareng Adrian Khalif, Juicy Luicy Dibikin Kaget dengan Hal Ini

Suara.com – Juicy Luicy dan Adrian Khalif menggelar konser intimate di De Majestic Bandung pada 26 Oktober 2022. Konser bertajuk “Kembali Keramaian” itu berlangsung sukses dan memuaskan bagi penonton maupun Adrian dan Julian Kaisar dkk.

Adrian Khalif menyuguhkan 12 lagu, termasuk lagu barunya, “I’m So Pretty”, “Warm Sheets”, dan “Made in Jakarta”, yang mengantarkannya meraih piala Anugerah Musik Indonesia.

Penampilan Adrian Khalif di Konser Intimate Kembali Keramaian di De Majestic Bandung pada 26 Oktober 2022. [dokumentasi pribadi]

Selain tiga lagu di atas, Adrian Khalif begitu antusias ketika menyanyikan lagu “Menawan”. Lagu tersebut baru saja dirilis pada 21 Oktober 2022, dan sudah banyak penonton yang bisa mengikuti lagi tersebut.

Konser intimate “Kembali Keramaian” tentu saja menjadi pengalaman mengesankan bagi Adrian Khalif. Karena setelah pandemi, baru kali ini ia bisa memberikan penampilan yang benar-benar maksimal untuk para penggemarnya.

Setelah Adrian Khalif, giliran Juicy Luicy mentas. Jarak yang begitu dekat dengan penonton membuat para personel Juicy Luicy tambah semangat. Dari atas panggung Julian Kaisar sebagai vokalis pun kerap melakukan interaksi dengan para penonton.

Juicy Luicy yang tentu saja sangat gembira dengan antusias para penonton, yang selalu mengikuti Julian Kaisar melantunkan bait demi bait lagu. Namun pada malam itu, Juicy Luicy menemukan sebuah hal unik yang baru mereka rasakan dan ketahui.

Penampilan Juicy Luicy di Konser Intimate Kembali Keramaian di De Majestic Bandung pada 26 Oktober 2022.  [dokumentasi pribadi]
Penampilan Juicy Luicy di Konser Intimate Kembali Keramaian di De Majestic Bandung pada 26 Oktober 2022. [dokumentasi pribadi]

Seperti diketahui, lagu-lagu Juicy Luicy menceritakan hal-hal yang biasa terjadi di percintaan masa kini. Lagu tersebut biasanya dinikmati oleh “Generasi Galau” orang-orang yang patah hati dan merasa relate dengan lagu-lagu Juicy Luicy. Namun ternyata, musik mereka pun dinikmati juga oleh orang-orang yang sudah berpasangn.

Dari konser intimate tersebut, pemilik hits “Lantas” ini pun mengetahui kalau lagu-lagu mereka juga dapat dinikmati oleh pasangan. Ini membuat Juicy Luicy makin mengenal dan semakin dekat dengan fansnya.

Keintiman konser Kembali Keramaian tidak hanya akan dikenang oleh para penonton yang datang, namun menjadi memori tersendiri bagi Juicy Luicy. Rasa apresiasi dan terima kasih pun selalu dilontarkan selama konser berlangsung.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *