Gelar Konser Orkestra Episode 2, Dewa 19 Bikin Aturan Ketat soal Busana Penonton

Suara.com – Dewa 19 kembali mengumumkan konser dengan mengusung konsep orkestra. Acara ini siap digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Sebagai informasi, konser Dewa 19 bertajuk A Night at the Orchestra Episode 2, merupakan acara lanjutan dengan konsep serupa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 25 November 2022.

Grup band Dewa 19 akan menyuguhkan sejumlah lagu ciptaan Ahmad Dhani. Tentunya dengan sentuhan yang berbeda, orkestra.

enyanyi Marcello Tahitoe (kedua kiri) dan Virzha (kedua kanan) bersama personel Dewa 19 Andra Ramadhan (kiri) dan Yuke Sampurna (kanan) tampil saat konser di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/11/2022). [ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj]

“Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan konser yang ke depannya bisa menjai gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra,” kata Ahmad Dhani.

Dalam konsernya kali ini, Dewa 19 menghadirkan Once Mekel, Virzha dan Ello sebagai vokalis. Tak hanya itu, Reza Artamevia juga ikut andil memeriahkan acara.

seating plan Konser Dewa 19  di Jakarta International Velodrome [Instagram/@officialdewa19]
seating plan Konser Dewa 19 di Jakarta International Velodrome [Instagram/@officialdewa19]

Untuk bisa menyaksikan konser, ada tiga kategori tiket yang bisa dipilih. Ada harga spesial yang dijual sejak kemarin, Senin (21/11/2022) diantaranya; Diamond (Rp 700 ribu), Platinum (Rp 1,2 juta) dan Titanium (Rp 1,7 juta).

Sementara untuk harga normal, Diamond (Rp 1 juta), Platinum (Rp 1,5 juta) dan Titanium (Rp 2 juta).

Mengingat konser ini beda dari acara Dewa 19 sebelumnya, penyelenggara juga mewajibkan penontonnya menggunakan kostum pilihan.

Dewa 19 menggelar jumpa pers, Kamis (13/10/2022) terkait rencana konser orkestra, yang akan digelar di Balai Sarbini pada 25 November 2022. [Rena Pangesti/Suara.com]
Dewa 19 menggelar jumpa pers, Kamis (13/10/2022) terkait rencana konser orkestra, yang akan digelar di Balai Sarbini pada 25 November 2022. [Rena Pangesti/Suara.com]

Untuk perempuan, diwajibkan mengenakan gaun malam, heels dan membawa handbag. Para laki-laki pun juga harus tampil gagah dengan setelan tuxedo atau kemeja dark suit.

Aturan penampilan ini cukup ketat. Penonton tidak diperbolehkan memakai celana pendek, sandal atau slippers.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *