Gelar Meet & Greet, Song Joong Ki ke Jakarta Bulan Depan

Suara.com – Kabar bahagia bagi para penggemar aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Mantan suami Song Hye Kyo itu dikonfirmasi akan segera ke Indonesia.

Jika tidak ada halangan, bintang Descendants of the Sun itu bakal menemui fans Tanah Air bulan depan.

Hal ini diumumkan langsung oleh Scarlett di akun Instagram resminya pada Minggu (30/10/2022).

“Sahabat Scarlett! Yang sedari kemarin halu ngeliat @hi_songjoongki oppa di Jakarta, Minett mau wujudin kehaluan kamu di Scarlett Beautyverse nih,” tulisnya sebagai caption.

“Kalau yang tadinya cuma bisa liat gambarnya aja yang wara wiri di sekitaran Jakarta, di Scarlett Beautyverse sini kamu jadi bisa beneran ketemu sama @hi_songjoongki oppa bukan cuman sekedar halu, tapi nyata bisa ketemu. Siapa yang nggak sabar kaya Minett?” sambungnya lagi.

Selanjutnya, akun Scarlett juga membeberkan lebih detail acara yang akan dihadiri Song Joong Ki nanti.

Satu di antaranya, dia menyebut acara Meet & Greet bareng Song Joong Ki dihelat pada 26 November 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

“Tungguin keseruannya di Scarlett Beautyverse yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 – 27 November 2022 dengan rangkaian acara special Meet & Greet dengan Song Joong Ki Oppa di tanggal 26 November 2022,” terangnya.

Terkait bagaimana cara agar bisa berjumpa secara langsung dengan Song Joong Ki dalam jarak dekat, Scarlett meminta penggemar untuk menantikan informasi selanjutnya.

“Setelah liat post-an ini jangan lupa langsung buat reminder sendiri di HP masing-masing ya biar nggak ketinggalan untuk ketemu Song Joong Ki oppa,” jelasnya.

Bisa ditebak, kabar ini langsung membuat netizen heboh. Mereka menyebut tidak sabar berjumpa dengan sang aktor.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *