Gilang Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC, Istri: Welcome Back Sayang

Suara.com – Gilang Widya Pramana atau Gilang Juragan 99 menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Presiden Klub Arema FC. Pengunduran ini adalah bentuk tanggung jawab moral atas tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Tak lama pengumuman tersebut disampaikan, istri Gilang, Shandy Purnamasari muncul di Instagram. Bos MS Glow ini unggah fotonya bersama sang suami.

Di caption, dia mengucapkan selamat datang kembali.

“Welcome back sayang,” tulis Shandy dikutip Sabtu (29/10/2022).

Shandy sepertinya mendukung penuh keputusan Gilang Juragan 99 mundur dari jabatan Presiden Arema FC.

Unggahan Shandy ini pun memantik komentar warganet, termasuk rekan-rekannya.

Tak sedikit yang mengucapkan terima kasih pada Gilang selama jabat Presiden Arema FC.

“Terima kasih Pak Pres atas semuanya. Happy ya Bu sandi sudah tidak di dua kan lagi. Semogga kedepanya. Semakin lebih baik,” komentar nopitamen15.

“Semuga maz gilang Masuk exco PSSI aja. Karena integritas tingginya ke sepak bola sangats baguss… Butuh sosok beliau,” timpal keikeialshop

“Terima kasih orang baik. Mbak Shandy dan mas Gilang tetep yang terbaik,” tulis singakotaukir.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *