Gisella Anastasia Diteriaki Pelakor Sampai Jadi Tontonan Banyak Orang di Bandara: Kasihan!

Suara.com – Artis Gisella Anastasia mengalami kejadian tidak mengenakan saat berada di bandara Soekarno Hatta. Mantan istri Gading Marten ini dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Kejadian bermula ketika Gisel sapaannya mengaku direkam diam-diam oleh seorang perempuan bersuami.

Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

“Tiba di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada syuting pake kamera tersembunyi acara prank-prankan,” kata Gisella Anastasia mengawali di Instagram Story pada Sabtu (12/11/2022).

“Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mba ini ngerekam aku diem-diem gitu. Dasar geer kirain dia tuh notice aku Gisel terus kayak pengen foto gitu makanya aku senyumin tuh mba mba,” sambungnya lagi.

Tapi ternyata perempuan tersebut mendadak menangis histeris.

Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]
Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

“Eh tahunya dia berhenti nggak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yang lagi teleponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampe terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia,” ungkapnya.

Gisella Anastasia berusaha bersikap baik dengan menawari perempuan tersebut duduk di sampingnya.

“Jiwa empatiku langsung keluar dong. Kirain ini mba habis dijahatin suaminya. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pake gestur nepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangin dia,” tuturnya.

Hanya saja reaksi perempuan tersebut di luar dugaan. Dia malah menuding janda satu anak itu sebagai pelakor.

“Lah rupanya dia tuh nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya, ‘You’re cheating on me! huhu you cheat on me baby’,” cerita Gisella Anastasia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *