Gokil, Jay iKON Curhat Diajari Judika Nyanyi Dangdut Koplo

Suara.com – Idol K-Pop, Jay iKON meluapkan kebahagiaannya menjadi juri The Indonesian Next Big Star bersama rekannya, DK iKON serta Maia Estianty, Judika dan Sandhy Sondoro.

Dia mengatakan bahwa Judika cs memiliki sikap yang ramah dan baik.

“Saya sangat senang menjadi judges international bersama judges Indonesia yang sangat baik hati dan ramah kepada saya,” ucap Jay iKON dalam jumpa pers yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/11/2022).

Bukan itu saja, dia menyebut para dewan juri juga mengenalkan budaya Indonesia kepada dirinya. Termasuk mengajari dirinya bahasa Indonesia.

“Para judges sangat baik memberikan pengalaman untuk memperkenalkan budaya atau bahasa Indonesia,” tutur Jay iKON.

“Saya jadi saya lebih mengenal negara Indonesia,” sambungnya lagi.

Pemilik nama asli Kim Jinhwan ini juga berseloroh diajari oleh Judika menyanyikan lagu dangdut koplo.

“Judika mengajari saya dangdut, koplo,” bebernya yang sukses bikin heboh.

Terlepas dari itu, Jay iKON mengaku cukup puas melihat para grand finalis The Indonesian Next Big Star. Dia merasa Kim, Rachel dan Iqua punya bakat untuk berkarier secara Internasional.

“Saya satu pendapat dengan DK. Saya sangat mendukung mereka. Saya yakin tiga kontestan ini akan sukses untuk go international karena mereka sangat berbakat,” tandas Jay iKON.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *