Ibu Lesti Kejora Akhirnya Muncul, Ayah Rizky Billar Kok Kena Sentil?

Suara.com – Sukartini ibu Lesti Kejora akhirnya muncul di postingan Instagram Endang Mulyana sang suami. Sejak Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT Rizky Billar, Sukartini seolah menghilang.

Sukartini hanya muncul dalam potret-potret umrah bersama keluarga besar. Akun Instagram milik Sukartini, @mamah_kejora, pun sudah tidak aktif sejak 14 September 2022.

Dalam postingan Endang Mulyana lewat akun Instagram @ayah_kejora, Sukartini dan sang suami terlihat berada di sebuah acara penuh balon warna-warni.

Ayah dan ibu Lesti Kejora rupanya menjajal 360 Photo Booth Motorized yang tersedia di acara yang mereka hadiri.

Sukartini dan Endang Mulyana tampak ceria sambil berputar-putar menghadap kamera. Latar lagu “The Little Mermaid” dari Roy Dotrice semakin menambah keceriaan ayah dan ibu Lesti Kejora tersebut.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

“Kaya anak TK yah,” tulis Endang Mulyana dalam video yang dibagikan pada Minggu (13/11/2022).

Kemunculan ibu Lesti Kejora ramai disambut hangat oleh para penggemar. Namun sebagian warganet juga menyentil ayah Rizky Billar yang kemunculannya malah memamerkan BPKB mobil sang putra.

“Ini baru bener, gak kayak yang ono sibuk pamer BPKB,” sentil akun @bryan***.

“@bryan*** sssttt cukup tau aja,” sahut akun @shofy***.

“@bryan*** udah biarin biar mereka seneng kan emang kerjaannya begitu,” kata akun @mala***.  

“Seneng deh lihat ayah & mamah bahagia kaya gini. Sehat selalu ya kalian,” komentar akun @munk***. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *