Ibu Livy Renata Diduga Ikut Sindir Deddy Corbuzier: Seharusnya Beri Hal Positif, Bukan Gosip

Suara.com – Ibunda Livy Renata, Susana Rahardjo, diduga turut menyinggung Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu.

Unggahan tersebut dibuat Susana Rahardjo setelah Livy Renata menyindir Deddy Corbuzier tentang pertanyaan yang dilontarkan kepada beberapa bintang tamu perempuan, yakni yang menyinggung keperawanan.

Unggahan Susana Rahardjo (Instagram)

Dalam unggahannya, Susana Rahardjo awalnya memuji Denny Sumargo yang ia ebut selalu menghargai para narasumber di podcast-nya.

“Suka nonton podcast Densu. Selalu menghargai narasumber dan nggak pernah menyudutkan orang,” tulis Susana Rahardjo, yang unggahannya di-repost oleh akun @nyinyir_update_official pada Minggu (20/11/2022).

Menurut Susana Rahardjo, sebuah podcast seharusnya bisa memberi hal positif kepada audien.

Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata. (Instagram/susana.rahardjo)
Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata. (Instagram/susana.rahardjo)

“Podcast seharusnya memberikan hal yang positif buat penonton dan bukan gosip-gosip nggak jelas,” lanjutnya.

Meski tidak menyebut Deddy Corbuzier, warganet langsung menduga unggahan itu sebenarnya ditujukan untuk menyinggung ayah Azka Corbuzier.

“Bener, podcast DC (Deddy Corbuzier) makin ke sini makin ngegibah (emoji tertawa),” komentar akun @vb.andr***.

“Mungkin karena jadi podcast teratas di negeri ini, egonya DC jadi ke atas juga. Aku nggak sukanya DC itu suka ngomong kasar, suka mengumpat pokoknya,” imbuh akun @dharmayanti***.

“Iya sih, aku juga lebih suka podcast Densu, podcast DC mesum mulu. Frontal bahasanya,” sambung akun @vhitry***.

Sebelumnya, Livy Renata secara terang-terangan membela Meyden dan mempertanyakan podcast Deddy Corbuzier.

“Podcast atau ngegosip itu? Udah gila ya. Apakah kamu punya semacam fetish aneh dengan keperawanan perempuan? Ga Catheez, Ga Meyden semua ditanya,” cuit Livy Renata di Twitter pada Kamis (17/11/2022).



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *