Ibunya Kena Mental sampai Ogah Keluar Rumah, Wendy Walters Merasa Wajib Bongkar Perselingkuhan Reza Arap

Suara.com – Wendy Walters kembali membicarakan masalah rumah tangganya dengan Reza Arap. Setelah Luna Maya, Wendy Walters hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Wendy Walters sebenarnya enggan membicarakan masalah rumah tangganya lantaran risi mendapat perhatian publik. Namun Wendy akhirnya bercerita karena sang mama ikut kena imbas pemberitaan.

“Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya,” kata Wendy Walters dalam konten Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (15/11/2022).

“Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong. Karena orang-orang taunya cuma pihaknya satu doang. Kayak semua orang menyalahkannya ke aku,” lanjut wanita berusia 26 tahun tersebut.

Mama dari Wendy Walters diceritakan kena mental karena tak terima anaknya bercerai. Pasalnya Wendy Walters diharapkan akan menikah sekali seumur hidup, tidak seperti kedua orangtuanya.

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

“Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku,” ujar Wendy Walters.

Kendati begitu, mama Wendy Walters kini sudah menerima perceraian putrinya. Wendy juga mengungkap bahwa sang mama sudah mau bersosialisasi kembali.

“Awalnya dia masih nggak terima cuma setelah dia tahu semuanya, aku kasih tau baik-baik memang jalannya begini, akhirnya dia udah bisa terima. Sekarang udah mulai happy lagi,” kata Wendy.

Sebelumnya di konten bareng Luna Maya, Wendy Walters mengungkap apabila perselingkuhan Reza Arap menjadi alasannya mantap bercerai. Kini perceraian Wendy dan Arap masih dalam proses persidangan.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *