Indah Permatasari Ungkap Perjuangan Arie Kriting Luluhkan Hati Sang Ibu

Suara.com – Perseteruan antara ibu Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih belum berakhir dan menemukan jalan keluarnya.

Meskipun Indah Permatasari sudah melahirkan seorang anak pertama, kehadirannya tetap tidak meluluhkan hati sang ibunda.

Tetapi, Indah Permatasari menekankan bahwa Arie Kriting selalu berusaha untuk mengambil hati ibunya. Sang komedian berharap bisa mendapatkan restu.

“Aku sama bang Arie itu sebenarnya kita sih selalu usaha ya pastinya. Ada banget usahanya kok,” kata Indah Permatasari dilansir dari Cumicumi, Sabtu (29/10/2022).

Indah Permatasari mengetahui hal-hal yang telah dilakukan oleh Arie Kriting untuk kedua orangtuanya, terutama sang ibu.

Potret Terbaru Indah Permatasari (Instagram/indahpertamas)

Namun, ia mengaku ada beberapa hal yang memang tidak mungkin untuk dilakukan. Sehingga, mereka juga tidak ingin memaksakan sang ibu.

“Aku tahu banget kayak gimana bang Arie ke orangtua. Tapi kan ada hal-hal yang nggak memungkinkan itu terjadi. Jadi, kita ya nggak usah terlalu memaksakan lah,” jelasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *