Indra Tarigan Ngaku Bakal Terus Bela Rizky Billar: Kita Hajar Kalo Ada yang Nyenggol

Suara.com – Indra Tarigan sempat memberi wejangan kepada Rizky Billar setelah laporan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dicabut oleh Lesti Kejora.

Isi dari wejangan tersebut adalah untuk tidak lagi memukul sang istri ketika diliputi amarah.

“Pas dia keluar itu, ya aku kasih wejangan lah sama dia. Next ke depannya kalo emang emosi jangan pake tangan (memukul). (Billar jawab), ‘ya bang, iya’,” kata Indra Tarigan, mengutip Intens Investigasi, Selasa (15/11/2022).

Pengacara ini juga mengatakan akan selalu mendukung Rizky Billar, terutama karena mereka berasal dari daerah yang sama, yakni Medan.

Karenanya, Indra Tarigan akan pasang badan bila ada seseorang yang ‘menyenggol’ Rizky Billar. Misalnya seperti Satria Mulia.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan di Pattaya (Instagram/@virus.leslar)

“Makanya seandainya ada yang nyenggol dia ya kita hajar. Kayak si Satria,” sambungnya.

Keterkaitan masalah antara Indra Tarigan, Satria Mulia, serta Rizky Billar memang cukup rumit.

Indra Tarigan merupakan teman lama Rizky Billar. Pria yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini pun selalu membela sang aktor.

Sementara Satria Mulia menjadi sorotan setelah mengungkap masa kelam Rizky Billar selama mantan host Dangdut Academy tersebut tersandung kasus KDRT.

Di sisi lain, Indra Tarigan telah melaporkan Satria Mulia ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik serta penyebaran berita bohong.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *