Ingin Tukaran Mantan, Pinkan Mambo Siap Cicipi Bekas Denise Chariesta

Suara.com – Sosok Denise Chariesta dan Pinkan Mambo sedang menjadi sorotan warganet, setelah keduanya mengungkap sama-sama memiliki dan menjadi simpanan.

Saking viralnya, banyak video masa lalu Denise Chariesta dan Pinkan Mambo kembali populer di media sosial. Salah satunya ketika Pinkan Mambo menjadi bintang tamu podcast Denise Chariesta.

Dalam unggahan TikTok Denise Chariesta pada 24 Oktober 2022, Pinkan Mambo mengaku memiliki kesamaan dengan dengan selebgram tersebut.

“Jadi, mantan-mantan gue, gue kasih lo. Biar lo punya cowok, pasti kabur. Mantan-mantan lu kasih gue, pasti kabur. Karena enggak ada yang betah ama lu dan ama gue,” ujar Pinkan Mambo kepada Denise Chariesta.

Ucapan Pinkan Mambo tersebut langsung disambut tawa oleh Denise Chariesta. “Jadi, ini mau tukeran mantan?” tanya Denise Chariesta, mengganggapi gurauan Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengiyakan, mengaku tidak masalah jika “mencicipi” bekas Denise Chariesta.

“Enggak apa-apa lah, tester-tester dikit enggak apa-apa. Bau-bau Denise dikit enggak apa-apa, yang penting setia. Mendingan bau Denise, mendingan bekas Denise, daripada nikah sama Pinkan sama Denise,” jawab Pinkan Mambo.

Karena persetujuan bertukar mantan itu, Pinkan Mambo pun menyeletuk ingin berduet dengan Denise Chariesta dengan nama DePink dan membuat lagu berjudul “Cinta Oon”.

Unggahan ini ternyata disambut tawa oleh warganet. Tetapi ada juga yang menyinggung kedua selebriti tersebut.

“Dicoba aja buat lagu dengan Cinta Oon, siapa tau jadi viral,” balas akun @kenzo***.

“Duo oon,” imbuh akun @keta****.

“Sama-sama sedeng, lah,” sambung akun @sifulan***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *