Ini Foto Hot Lain Amanda Manopo di Pernikahan Glenca Chysara

Suara.com – Penampilan Amanda Manopo saat menjadi briesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022) di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, menjadi sorotan.

Melihat berbagai video yang beredar di media sosial, Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna krem panjang dengan berbelahan dada rendah dan sleeveless.

Gaun tersebut juga bermodel slit dengan belahan setinggi paha yang memperlihatkan kaki jenjang Amanda Manopo.

Walau memukau, penampilan Amanda Manopo justru dinilai terlalu vulgar karena belahan dadanya sampai terlihat. Terlebih bintang sinetron Ikatan Cinta ini tidak mengenakan kalung atau aksesoris lain untuk menutupinya.

Tidak hanya permasalahan gaun, pose yang ditunjukkan oleh Amanda Manopo saat berfoto dengan rekan-rekannya pun mengundang kritik pedas.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @farahdewi649 pada Senin (21/11/2022), Amanda Manopo berfoto dengan seorang lelaki berkacamata yang berdiri di belakangnya

Pose Amanda Manopo dinilai berani (TikTok)

Lelaki tersebut menyender ke dinding dan Amanda Manopo berada di depannya sambil menekuk satu kaki, membuat paha putihnya terpampang.

Berbeda dengan dua foto yang lain, pada momen ini Amanda Manopo mengakan jas hitam.

Tidak hanya itu, ada juga momen Amanda Manopo meletakkan satu tanggannya di pundak seorang lelaki dan satu kaki menekuk, memperlihatkan paha mulusnya.

Menurut beberapa warganet, pose Amanda Manopo dinilai sangat berani.

“Dari dulu Manda kalau pose berani,” komentar akun @adrian&&&.

“Astagfirullah Manda,” imbuh akun @ceuni***.

“Yang nangkring jadi inget photoshot sama Arya (emoji tertawa),” sambung akun @Ar***.

Ini memang bukan pertama kalinya Amanda Manopo dikritik oleh warganet perihal pose foto.

Pada 2021 lalu, Amanda Manopo sempat dihujat karena melakukan pose mesra saat pemotretan dengan Arya Saloka. Pemeran Andin ini duduk di pangkuan lawan mainnya itu sambil memegang pundak.

Saat sesi photo shoot tersebut, Amanda Manopo juga mengenakan gaun panjang berbelahan tinggi yang menunjukkan pahanya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *