Ini Profil Micelle Halim, Selebgram yang Viral Karena Jual Tiket Konser BLACKPINK Rp15 Juta!

Suara.com – Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] akan digelar di Jakarta pada 2023 mendatang. Bahkan tiket konser tersebut sudah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Alhasil banyak Blink yang nggak kebagian tiket dari konser yang akan digelar selama dua hari berturut-turut itu. Tak sedikit pula yang mulai menjual kembali tiket yang sudah didapat dengan harga berkali-kali lipat.

Seperti yang dilakukan oleh selebgram Micelle Halim yang dengan terang-terangan menjual tiket VIP BLACKPINK dengan harga empat kali lipat dari harga asli.

Lantas siapa sebenarnya Micelle Halim? Mungkin sosoknya tidak familiar kendari begitu akun Instagram miliknya sudah centang biru. Berikut ulasan profil Micelle Halim yang disebut jadi calo tiket konser BLACKPINK.

1. Profil dan Biodata Micelle Halim

Potret Micelle Halim. (Instagram/micellehalim)

Micelle Halim adalah influencer dan selebgram kelahiran 1 Agustus 1993. Micelle yang merupakan putri dari Prillianty Anggraini sekarang sudah berusia 29 tahun.

Ia memulai karier sebagai model sebelum kemudian menjadi selebgram dan influencer. Akun Instagram miliknya @micellehalim telah memiliki pengikut mencapai lebih dari 90 ribu follower.

2. Influencer

Potret Micelle Halim. (Instagram/micellehalim)
Potret Micelle Halim. (Instagram/micellehalim)

Sebelum dikenal sebagai selebgram seperti sekarang, Micelle Halim lebih dulu berkiprah sebagai model. Baru pada tahun 2014 Micelle menjajal karier sebagai influencer yang kerap mengulas tentang fashion dan kecantikan.

Micelle pun sering menghadiri acara fashion dari brand ternama seperti Balmain dan Louis Vuitton. Di bidang kecantikan, ia kerap berbagi informasi tentang filler, tarik benang, botox, jaw asymmetry, serta HFU atau high-intensity focused ultrasound.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *