Isa Zega dan Tessa Mariska Ada di Antara Pendemo Nikita Mirzani

Suara.com – Nikita Mirzani mendadak digeruduk pendemo saat menghadapi sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. 

Beberapa pendemo bahkan sempat masuk ke ruang sidang. Dua di antara yang mencuri perhatian adalah Isa Zega dan Tessa Mariska.

Setelah sidang selesai, puluhan pendemo bersiap di depan pengadilan. Mereka bahkan sudah menyiapkan spanduk bertuliskan “hukum seberat-beratnya Nikita Mirzani”.

Isa Zega ikut aksi dengan mencurahkan hati telah dipenjara atas laporan Nikita Mirzani. 

“Saya ditahan empat bulan tanpa ada keadilan, tapi sekarang saya sudah mendapatkan keadilan itu,” kata Isa Zega di depan Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022).

Bukan hanya Isa Zega, mereka yang melakukan aksi ternyata sama sekali tidak terkait dengan kasus yang dihadapi Nikita Mirzani. 

Sekelompok orang melakukan aksi unjuk rasa di depan Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (21/11/2022). Mereka mendemo Nikita Mirzani, yang tengah menjalani sidang kasus pencemaran nama baik melalui ITE dan berharap sang artis dipenjara. [Rena Pangesti/Suara.com]

“Persoalan kami ini adalah sidang penistaan agama. Mumpung Nikita Mirzani terkena Pasal ITE di Serang, jadi kami masyarakat Banten akan mengawal sidang ini sampai Nikita Mirzani masuk ke penjara,” kata Supriatna, Ketua Forum Masyarakat Banten.

Pihak Nikita Mirzani yang diwakili Fitri Salhuteru memberikan respons atas aksi ini. Ia fokus pada ucapan pendemo yang akan mengawal kasus Nikita Mirzani.

“Terima kasih yang sudah mengkoordinir demo di depan. Saya akhirnya enggak usah repot-repot menghimbau warga Serang untuk memantau,” kata Fitri Salhuteru.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *