Isa Zega Minta KPI Cabut Imbauan Boikot Rizky Billar Tampil di TV: Bukan Kasus yang Gimana-Gimana

Suara.com – Selebgram Isa Zega meminta KPI untuk tidak menutup akses Rizky Billar tampil di televisi. Sebab menurutnya, masih banyak pelaku kejahatan yang berkeliaran bebas di media siaran tersebut.

Kasus kejahatan yang dimaksud oleh Isa Zega termasuk pencabulan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), serta skandal video syur.

“Kalo bisa, kita imbau kepada KPI janganlah ditutup aksesnya,” kata Isa Zega, mengutip Intens Investigasi, Selasa (15/11/2022).

Wanita yang kerap disapa mami online ini melanjutkan, masih banyak sosok selebriti lain, yang pernah terjerat kasus asusila namun masih bisa tampil di televisi.

“Karena menurut mami banyak kok orang yang kasus KDRT, kasus pencabulan, banyak ya yang penyanyi yang skandal seks tapi masih bisa di televisi.”

Isa Zega pun menyayangkan mengapa hanya suami Lesti Kejora itu yang diboikot dari televisi.

Didampingi pengacara, Rizky Billar akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. Billar pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas tindakan KDRT yang ia lakukan terhadap sang istri, Lesti Kejora. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Masa cuma Billar doang,” sambungnya.

Menurutnya, Rizky Billar perlu mendapat kesempatan dan diperlakukan secara adil dengan pelaku kejahatan lain.

“Kan kasus Billar ini bukan kasus yang sangat gimana-gimana. Memang sih, KDRT tidak dibenarkan, tapi perilaku adil lah kepada setiap pelaku kejahatan. Jangan hanya Billar aja, gitu,” imbuhnya.

Isa Zega membela Rizky Billar karena banyak artis yang memiliki skandal tetapi tetap tampil di televisi.

Pada Oktober 2022 lalu, KPI mengimbau seluruh lembaga penyiaran untuk memboikot Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Sejak imbauan tersebut, Rizky Billar tidak lagi dipanggil oleh stasiun TV mana pun. Bahkan, Indosiar mendepaknya dari acara Dangdut Academy.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *