Isi Chat Nathalie Holscher Soal Faris Dibongkar Mantan ART, Wati: Dia Sendiri yang Keceplosan

Suara.com – Wati, mantan ART Nathalie Holscher mengaku bingung dengan somasi yang dilayangkan oleh mantan bosnya tersebut.

Menurutnya, ia tidak membongkar rahasia maupun menyudutkan Nathalie Holscher. Wati justru merasa diancam dan disudutkan oleh mantan istri Sule tersebut.

“Awalnya dia ngirim aku statusnya, dia bilang (dalam chat) ‘apa ini? mbak yang pengen keluar dari sini kok jadi aneh sih, orang niat kerja jangan ada sifat iri dengki’ gitu,” kata Wati membaca isi chat Nathalie Holscher dilansir dari Seleb Oncam News, Sabtu (29/10/2022).

Dalam chat tersebut, Nathalie Holscher juga memperingatkan Wati untuk tidak ikut campur dengan urusan pribadinya. Ia juga meminta Wati berhenti menyindirnya melalui status dan lebih baik berbicara langsung.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengingatkan Wati bahwa dirinya tidak pernah takut dengan siapa pun.

Nathalie Holscher dan ART (Instagram/@nathalieholscher)

Saat membaca chat tersebut, Wati pun menyebut satu nama laki-laki yang disebutkan Nathalie Holscher.

“Terus ‘Gue bisa laporin nih pencemaran nama baik dan ancaman. Lo tahu Faris kalau udah bertindak gimana’ gitu,” lanjutnya,

Namun, Wati mengaku tidak bisa menceritakan lebih lanjut soal Faris. Ia hanya mengatakan Nathalie Holscher sendiri yang keceplosan membongkar namanya.

“Faris itu aku nggak mau nyebut ya maaf. Nah dia sendiri yang keceplosan. Padahal aku nggak pernah nyudutin si A si B, tapi kenapa dia yang ngancam aku dan dia keceplosan nama itu,” jelasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *