Istri eks Sopir Nindy Ayunda Didatangi Orang, Minta Cabut Laporan dan Tawarkan Duit

Suara.com – Rini Diana, istri Sulaeman alias Leman yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda mengaku pernah didatangi orang tak dikenal beberapa bulan lalu. Seperti diketahui, Leman melaporkan Nindy ke polisi atas dugaan penyekapan.

“Oh saya pernah didatangi orang, tapi enggak di rumah saya, ke pak RT. Belum lama ini lah, mungkin beberapa bulan lalu, antara dua bulan lah,” kata Rini Diana, istri mantan sopir Nindy Ayunda dilansir dari Cumicumi, Jumat (11/11/2022).

Rini Diana mengatakan orang tak dikenal itu mengajaknya berdamai dan memintanya mencabut laporannya terkait kasus penyekapan suaminya, Sulaeman. Rini juga ditawari sejumlah uang.

“Ngajak damai dan memberikan sejumlah uang atau saya cabut laporannya,” kata Rini mengungkap.

Rini mengatakan orang tak dikenal itu mengaku sebagai teman dari pihak yang dilaporkan, yang diduga dari pihak Nindy Ayunda. Namun, ia tidak tahu kebenarannya karena mereka menemui ketua RT setempat.

Nindy Ayunda [Instagram]

“Ngakunya sih teman. Ngaku temannya pihak sana (Nindy Ayunda),” ucap Rini.

Fahmi Bachmid, yang mendampingi Rini membenarkan hal tersebut. Namun, pengacara Nikita Mirzani ini tidak tahu orang itu suruhan seseorang atau bukan.

“Intinya begini, ada orang datang ke pak RT, meminta pak RT itu supaya memanggil Rini. Setelah ketemu Rini, disuruh mencabut laporan dan akan diberikan sesuatu. Siapa yang datang, kami tidak tahu,” imbuh Fahmi Bachmid.

Meskipun disogok uang, Rini tetap tidak akan mencabut laporannya. Sebab, ia ingin mencari keadilan untuk kasus suaminya.

Apalagi, efek penyekapan oleh Nindy Ayunda itu masih dirasakan suaminya sampai sekarang.

“Lanjut terus, karena saya mau cari keadilan buat suami saya. Karena, efeknya masih sampai sekarang dari kejadian (penyekapan) itu. Di sini saya cari keadilan, bukan cari uang,” katanya menjelaskan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *