Istri Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Eril Bawa Bunga Mawar, Fakta Sebenarnya Bikin Nyesek

Suara.com – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan momen ziarah ke makam sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz. Dia datang membawa banyak bunga mawar.

Melalui keterangan videonya, Atalia Praratya mengaku didatangi putra sulungnya itu lewat mimpi. Eril sapaannya minta dibawakan bunga mawar merah.

“Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah,” tulis Atalia Praratya sebagai caption di Instagram baru-baru ini.

Selanjutnya, dia pun menuliskan doa dan rasa rindunya buat almarhum.

“Mamah kirimkan langsung beserta segenap doa dengan rasa rindu yang kadang sulit terbendung,” tutur Atalia Praratya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke liang kubur tempat peristirahatan terakhirnya di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) siang.

“Semoga kamu selalu ingat dan mendoakan mamah di sana,” sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Atalia Praratya juga menyampaikan rasa cintanya buat Eril.

“Love you always,” ungkapnya.

Tidak menunggu lama, unggahan ini pun mendapat banyak respons dari para netizen.

“Nyesek bangat ibu. Aku nggak mungkin kayaknya sekuat ini ya Allah. Yang kuat ya ibuku,” kata salah satu netizen.

“Ya Allah nangis banget, masih ikut kerasa sakitnya kehilangan Eril sampe sekarang. Alfatihah untuk anak baik,” tambah lainnya.

Seperti diketahui, Eril meninggal dunia setelah hilang dibawa arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada akhir Mei 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *