Jadi Koki Gala Dinner KTT G20, Masakan Chef Arnold Disidak Langsung Presiden Jokowi

Suara.com – Chef Arnold rupanya ambil bagian dalam acara KTT G20 yang diadakan di Bali. Bagaimana tidak, dia rupanya menjadi salah satu koki di sana.

Dalam postingan di Instagram Story, Chef Arnold membagikan potretnya bersama Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Pandjaitan pada Rabu (16/11/2022).

Unggahan Chef Arnold [Instagram/@arnoldpo]

Keduanya tampak sedang memantau masakan Chef Arnold bersama koki lainnya.

“Tidak diragukan lagi ini adalah pressure test yang sebenarnya,” tulisnya sebagai caption.

Di bagian feed Instagram, pemilik nama asli Arnold Poernomo juga mengunggah foto serupa. Bedanya, dia menuliskan keterangan foto yang lebih menyentuh.

Juri MasterChef Indonesia ini merasa bangga bisa memasak untuk para petinggi dunia di acara gala dinner KTT G20.

“Kami membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Apakah itu sulit? Mungkin salah satu peristiwa tersulit dan terpenting dalam hidup saya. Semua mata tertuju pada kami dan semua orang di belakang layar,” kata Chef Arnold berbahasa Inggris.

“Kami melakukan yang terbaik untuk melayani bangsa dan membuat Bapak dan Indonesia bangga. Pekerjaan luar biasa untuk semua orang yang terlibat, terutama Bapak @wishnutama dan tim untuk gala dinner yang luar biasa,” sambungnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan ini langsung ramai komentar.

“Bangga sama kamu,” ujar Ivan Gunawan di kolom komentar.

“Keren Arnold & Team,” timpal lainnya.

“Akhirnya bisa napas setelah ketegangan semalam ya chef haha,” imbuh lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *