Jadi Korban Tragedi Itaewon, Drama yang Dibintangi Lee Ji Han Tunda Proses Syuting

Suara.com – Syuting drama Kkokdu’s Gye Jeol resmi ditunda. Hal itu terjadi setelah Lee Ji Han dinyatakan meninggal dunia dalam tragedi Itaewon.

Melansir dari Soompi pada Senin (31/10/2022), Lee Ji Han diketahui ikut ambil bagian dalam drama tersebut. Dia membintangi karakter Jung Yi Deun.

Jung Yi Deun dikisahkan sebagai mantan pacar Han Gye Jeol yang dimainan oleh Im Soo Hyang.

Kkokdu’s Gye Jeol bercerita tentang malaikat maut yang turun ke dunia bernama Kkokdu. Peran ini dimainkan oleh Kim Jung Hyun.

Sampai akhirnya Kkokdu bertemu dengan Han Gye Jeol yang dikenal sebagai dokter dengan kemampuan misterius.

Drama ini sejatinya sudah syuting untuk beberapa episode. Lee Ji Han juga sudah syuting buat beberapa adegan.

Masih ada sejumlah adegan untuk peran Jung Yi Deun yang belum diselesaikan. Hingga kini, pihak produksi sendiri belum mengambil sikap terkait kelanjutan drama ini.

“Masih ada sisa adegan untuk karakter yang belum difilmkan, tetapi belum ada keputusan yang diambil untuk penggantian aktor tersebut,” demikian bunyi laporan dari Soompi.

Seperti diketahui, Lee Ji Han menjadi salah satu korban tragedi di Itaewon. Dia tewas akibat berdesak-desakan ketika merayakan Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Nama Lee Ji Han sendiri populer setelah tampil dalam program survival Produce 101 season 2.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *