Jadi Pusat Perhatian, Jefri Nichol Pakai Tanktop Ungu saat Hadiri Screening Film Sri Asih

Suara.com – Jefri Nichol tampil tak biasa saat menghadiri screening film Sri Asih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022). Nichol tampil nyentrik mengenakan tanktop ungu outer sleeveless dari bahan tulle.

Jefri Nichol melengkapi penampilan itu dengan kalung rantai serta kaca mata hitam.

Disinggung soal penampilan nyentriknya, Jefri Nichol mengaku terinspirasi dari gaya busana di internet. “Aku lihat di Pinterest aja sih,” ujar Jefri Nichol di sela-sela acara.

Jefri Nichol kemudian menjelaskan bahwa gaya busana itu pernah ditampilkan salah satu musisi luar negeri saat hadir di acara besar.

“Ada gitaris Red Hot Chili Peppers, dia pas catwalk pakai baju kayak gini. Terus pas aku lihat, aku suka,” papar Jefri Nichol.

Penampilan Jefri Nichol mencuri perhatian saat menghadiri acara screening film Sri Asih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Tak ada motif khusus di balik penampilan Jefri Nichol. Aktor 23 tahun ini bahkan terkejut saat ada yang menilai gaya busananya feminin. “Memangnya ini feminin ya?,” tanya Jefri Nichol.

Namun pada akhirnya, Jefri Nichol memilih mengabaikan penilaian publik tentang gaya busana itu. Sebab ia mengaku nyaman memakai baju tersebut.  “Ya sudah lah ya, bodo amat,” ucap Jefri Nichol.

Jefri Nichol sendiri hadir sebagai salah satu pemain di film Sri Asih. Ia memerankan tokoh bernama Tangguh yang merupakan teman masa kecil Alana atau Sri Asih. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *