Jago Tenis Sampai Menembak, Warganet Puji Skill Olahraga Raffi Ahmad: Tapi Gak Bisa Megang Rambutan

Suara.com – Raffi Ahmad baru saja menjadi pemenang dalam lomba tenis melawan Desta Mahendra dalam gelaran bertajuk Tiba Tiba Tenis beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga pernah menang lomba tinju melawan Mario Lawalata dalam agenda Celebrity Fight pada 2011 lalu.

Ternyata, ada jenis olahraga lain yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan bagi laki-laki dua anak itu.

Di tahun 2022 ini, Raffi Ahmad juga tercatat sebagai juara satu lomba menembak Piala Danpaspampres 2022 kategori Duelling Plat Kelas Artis.

Fakta tersebut terungkap lewat sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok barensxyz.

Dalam video tersebut, istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina terkejut saat membaca piagam yang terselip di salah satu lemari di rumah mereka.

Raffi Ahmad olahraga nembak (Instagram Raffi Nagita)

“Juara satu, uhhh gaya banget kok aku gak tau. Aku tau sih dia bisa nembak tapi gak tau sejago ini,” kata Nagita dalam tayangan tersebut.

Video berdurasi 25 detik itu pun dipenuhi oleh komentar warganet yang merasa bangga dengan prestasi ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut.

“Bisa-bisanya juara 1 diem-diem aja,” tulis akun sagit*****uz.

“Raffi Ahmad emang gak ada obat sih, semua alat musik dia bisa, olahraga juga bisa semua, entah apa yang gak bisa dia,” tulisa komentar And* Prad****.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *