Jelang Nikah, Calon Suami Kiki Amalia Akui Dulunya Playboy: Sah-Sah Aja Kan?

Suara.com – Kiki Amalia yang telah menjanda 10 tahun dilamar seorang pengusaha bernama Agung Nugraha. Keduanya memutuskan bertunangan meski baru hitungan bulan berkenalan.

Namun di tengah kebahagiaan tersebut, muncul gosip apabila calon suami Kiki Amalia suka menggoda perempuan. Mister Reportase dalam konten YouTube Melaney Ricardo lantas blak-blakan menanyakan gosip itu.

“Beritanya Agung Nugraha gemar menggoda perempuan? tanya Mister Reportase dalam konten yang dibagikan pada Senin (31/10/2022).

“Kalo menggoda wanita, selama saya bujangan, sah-sah aja kan?” jawab Agung Nugraha yang duduk di sisi Kiki Amalia dengan santai.

Melaney Ricardo pun ikut dibuat penasaran. “Kalau gue bilang, justru yang Sunda alus pisan ini tiba-tiba sat set. Mengakui nggak sih Kang (kalo playboy)?” tanya sahabat Kiki Amalia tersebut.

Fakta Menarik Kiki Amalia (Instagram/@kikiamaliaworld)

Tak terduga, Agung Nugraha mengakui apabila dulunya suka menggoda wanita. Menurut Agung yang masih bujang di usia nyaris kepala 4, wajar apabila bergonta-ganti pasangan untuk menemukan wanita terbaik.

“Mengakui saya. Pacar ya wajar. Selama puluhan tahun nggak mungkin satu. Sesetia apa yang pacaran puluhan tahun nggak akan ada,” kata Agung Nugraha.

Calon suami Kiki Amalia pun tak khawatir apabila ada wanita dari masa lalu yang ingin merusak kebahagiaannya jelang menikahi sang pujaan hati pada 27 November 2022 mendatang.

“Nggak masalah. Aku kan sudah komit ama Kiki. Itu kan masa lalu, yang sudah. Sekarang kan Kiki pilihan aku. Setelah aku menjadi suami Kiki, ya sudah tidak ada yang lain,” ujar dia.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *