Jerinx Akui Kesalahan pada Nora Alexandra: Istri Mana yang Tega Lihat Suami Dibui Berkali-kali?

Suara.com – Pertikaian antara I Gede Aryastina alias Jerinx SID dengan istrinya, Nora Alexandra nampaknya sudah berakhir damai.

Jerinx SID melalui unggahan Instagram-nya mengatakan bahwa istrinya, Nora Alexandra tidak pernah melarangnya untuk bersuara atau kritis.

Namun, kurangnya komunikasi yang membuat hubungan rumah tangga Jerinx dan Nora Alexandra sedang memburuk.

“Istri saya @ncdpapl tidak pernah membungkam saya. Yang kadang jadi masalah adalah kurangnya komunikasi antara kami berdua tentang caption yang saya lontarkan. Itulah salah saya,” kata Jerinx dalam unggahannya, Selasa (22/11/2022).

Jerinx pun mengakui kesalahannya yang tidak menetapi janji pada Nora Alexandra selama di dalam tahanan.

Cuitan Nora Alexandra (Twitter)

Jerinx SID mengatakan seharusnya ia menyampaikan lebih dulu alasan dan tujuannya membuar caption di media sosial untuk mengkritik sesuatu pada istrinya, Nora Alexandra.

Bila Nora Alexandra sudah memahami alasannya dan dinilai tidak akan menjadi masalah, maka drummer Superman Is Dead itu baru bisa mengunggahnya di media sosial.

“Seharusnya, sesuai janji saat masih dibui, saya harusnya menjelaskan dahulu dasar fakta dan logika dari caption saya, setelah istri saya paham, barulah caption tersebut boleh saya luncurkan,” kata Jerinx melanjutkan.

Jerinx SID juga sangat paham dengan kekhawatiran dan keinginan istrinya, Nora yang tidak ingin melihatnya masuk bui lagi ketiga kalinya.

“Dua kali dibui sudah lebih dari cukup, dan satu hal yang istri saya inginkan hanyalah mencegah saya dibui ketiga kalinya,” ujarnya.

Karena itu, Jerinx SID tak marah dan menganggap wajar kekesalan Nora Alexandra pada dirinya beberapa waktu lalu.

“Wajar dia keras ke saya. Tough love. Perempuan normal mana yang tega lihat suaminya dibui berkali-kali?” ucapnya.

Sebelumnya, Nora Alexandra sempat mengunggah curhatannya merasa lelah dan kecewa menghadapi Jerinx yang terus berulang dan tidak menepati janjinya.

Melalui cuitan Twitter dan Instagram, Nora Alexandra ingin Jerinx menepati janjinya yang akan memprioritaskan istri dan fokus membina rumah tangga dan memiliki anak.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *