Jessica Iskandar Ungkap Dapat Bantuan dari Rekan Sesama Artis, Bantah Tuduhan Tak Dipedulikan Akun Centang Biru

Suara.com – Jessica Iskandar meluruskan tudingan warganet tentang tidak ada teman artis yang peduli dengan kondisi ekonominya yang tengah terpuruk saat ini.

Istri dari Vincent Verhaag ini mengatakan, banyak teman-teman sesama artis yang mengirim pesan serta memberikan dukungan secara pribadi dan tidak dipublikasikan.

“Sebenarnya, kalo boleh jujur banyak teman artis yang udah WhatsApp aku nanyain, macem-macem nanyain bisa bantu aku apa. Itu banyak banget. Emang nggak aku post aja satu-satu,” ungkap Jedar, mengutip Cumicumi yang tayang pada Jumat (11/11/2022).

Sementara menurut Vincent Verhaag, bantuan dalam bentuk doa justru lebih diperlukan dalam kondisi finansial rumah tangga mereka. Jessica Iskandar ikut mengiyakan ucapan sang suami.

“Bantu doa aja, itu yang paling ampuh sebenarnya daripada materi,” timpal suami Jessica.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

Wanita 34 tahun ini mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan agar bisa bertahan dalam masalah ini.

Di sisi lain, Jessica Iskandar sebenarnya tidak berharap untuk diberi bantuan untuk melunasi utang oleh teman-temannya.

“Tapi, mereka (teman-teman) luar biasa, sih. Aku juga nggak berharap gimana-gimana mereka bisa bantu lunasin atau apa, itu nggak sama sekali. Dengan doa aja aku udah terima kasih,” sambungnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar menjadi sorotan lantaran sedang terkena musibah finansial. Istri dari Vincent Verhaag ini tersandung kasus penipuan yang membuatnya rugi hingga Rp10 miliar.

Sayangnya, Jessica Iskandar masih memiliki banyak cicilan yang perlu dilunasi. Bahkan, ibu dua anak ini sampai harus menjual tas bermereknya dan menurunkan gaya hidup untuk menutupi utang.

Banyak warganet bahkan menyinggung rekan-rekan sesama artis Jessica Iskandar, yang menurut mereka, tak terlihat di postingan-postingan media sosial perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

“Centang biru gak ada komen,” tulis aku riia****.

“Bestie yang centang biru pada ke mana??,” tanya akun richi****dy.

Saat tampil di acara FYP beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sudah mendapat bantuan dari Raffi Ahmad berupa dana untuk membayar tunggakan KRP rumah satu bulan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *