Jessica Iskandar Yakin Bisa Keluar dari Krisis Finansial

Suara.com – Jessica Iskandar alami dugaan penipuan oleh rekan bisnisnya hingga puluhan miliar, bagaimana caranya menghadapi cobaan itu?

Jessica Iskandar alias Jedar tengah mengalami masa-masa sulit setelah alami dugaan penipuan oleh rekan bisnisnya senilai hampir Rp10 miliar. Karena bangkrut, istri Vincent Verhaag ini sampai rela ambil job jauh di Papua.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

Diberitakan media alami krisis finansial, Jessica Iskandar tak menampik. Ibu dua anak itu mengaku yakin apabila Tuhan akan menolongnya.

“Bersama Tuhan. Aku percaya aku akan baik-baik aja. Amen,” tulis Jessica Iskandar sambil membagikan pemberitan tentang dirinya melalui Instagram Story pada Rabu (16/11/2022).

Dalam salah satu vlognya, Jessica Iskandar pernah mengungkap apabila suka membaca berita di media online saat waktu luang. Meski komentar warganet kurang menyenangkan, Jedar tak pernah menanggapi.

Transformasi rambut Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Transformasi rambut Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Belakangan warganet sibuk mengomentari teman-teman sosialita Jessica Iskandar. Teman-teman sosialitanya dianggap menghilang di saat Jedar tertimpa masalah sampai meminta bantuan Raffi Ahmad.

“Temen tuh nggak semuanya baik, kalo seneng aja pada nempel.. Kalo susah pada kabur.. Aku sudah mengalaminya.. Apalagi yang namanya sosialita gak semua bener baik dan tulus..” kata akun @ayu***.

“Wkwkwk yang kaya belum tentu royal kalo ada temen susah.. yang biasa aja, malah banyak bantu semaksimalnya,” sindir akun @setyawan***.

“Kalau duit kecil mungkin bisa bantu. Kalau nominal cukup besar, ya wajar kalau orang juga milih bantu apa gak. Dipikir nyari uang sekarang gampang,” bela akun @yuri***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *