Kakak Lesti Kejora Diduga Pakai Tato Nama Calon Istri

Suara.com – Lesti Kejora beserta keluarga masih menjadi sorotan usai heboh kasus KDRT Rizky Billar. Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan saat Rizky Billar baru ditetapkan sebagai tersangka terus menuai pro dan kontra.

Beni Mulyana Sopian kakak Lesti Kejora pun tak lepas dari pantauan publik. Beni diketahui bertunangan dengan wanita bernama Rara pada pertengahan September 2022.

Sikap bucin Beni Mulyana Sopian kembali terungkap dalam unggahan terbarunya pada Selasa (25/10/2022). Nama Rara dituliskan kakak Lesti Kejora pada salah satu telapak tangannya diduga tato.

“Ngopi atuh,” tulis Beni Mulyana Sopian sambil membagikan beberapa foto lain yang menunjukkan kemesraan dengan Rara tanpa memperlihatkan wajah mereka.

Beni Mulyana Sopian rupanya membantah apabila nama Rara di telapak tangannya adalah tato. Menurut Beni, dirinya hanya berani menuliskan nama sang calon istri dengan spidol.

Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian dan Ira Dahlia Handoko [Instagram/benimulyanasopian]

“Tato yah aa,” tanya akun @lintar222.

“@lintar222 maunya tato, beraninya pake spidol,” jawab Beni Mulyana Sopian.

“@benimulyanasopian jangan tatoan kak, pake spidol aja,” sahut akun @liananarumi95.

“@benimulyanasopian janganlah a beni ga usah tato-tato yang udah ditato aja pengen dibuang,” kata akun @ummitutialawiyah.

Selain tato, warganet lagi-lagi menanyakan status hubungan Beni Mulayana Sopian dengan Rara. Pasalnya beredar kabar bahwa Beni dan Rara sudah menikah di Tanah Suci saat umrah awal Oktober lalu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *